Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elang Borneo Proteksi Kontrak Bayu Gatra

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 17:25 WIB
Bayu Gatra diklaim bertahan di Pusam.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Bayu Gatra diklaim bertahan di Pusam.

Bayu Gatra Sanggiawan yang menunjukkan performa apik bersama Putra Samarinda sepanjang musim jadi incaran sejumlah klub di Tanah Air.

Benny Dollo yang musim depan menangani Sriwijaya FC, terang-terangan menginginkan gelandang sayap eksplosif itu ke Palembang. Begitu pula dengan Persija yang dikabarkan berminat merekrut Bayu.

Merespons hal itu, Manajer Pusam Agus Setiawan mengungkapkan durasi kontrak Bayu di Pusam masih tersisa satu tahun. Pemain timnas itu dikontrak 2012-2015.

Soal negosiasi, Pusam mengklaim telah mendapatkan kesepakatan dengan sang pemain.

"Bayu dan Pusam memang melakukan negosiasi ulang soal nilai kontrak. Kami setuju dan sudah ada kesepakatan dia bertahan di Samarinda," kata Agus.

Klub berjulukan Elang Borneo itu mengakui sempat cemas karena Bayu lebih sering menghabiskan waktu di Jakarta mengikuti pelatnas tim senior. Di ibu kota negara, semua klub lebih leluasa mendekati pemain lulusan PON Kaltim 2012 itu.

Namun, Agus bersyukur Bayu tetap menghormati Pusam sebagai klub yang membesarkan namanya setelah tampil menawan di PON bersama tim Kaltim. "Saya percaya ikatan emosional Bayu di Pusam sangat kuat," ucap Agus.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X