Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi, Milan Realistis Finis di Peringkat Tiga

By Beri Bagja - Selasa, 28 Oktober 2014 | 22:29 WIB
Filippo Inzaghi, tidak muluk-muluk di musim pertama.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Filippo Inzaghi, tidak muluk-muluk di musim pertama.

Menurut Filippo Inzaghi, sebelum menjadi klub pengincar gelar, Milan secara realistis menyadari target mereka adalah finis di peringkat ketiga. Di atas kertas, persaingan meraih posisi yang memberikan tiket terakhir ke Liga Champion 2015/16 itu melibatkan sederet tim besar lain

Selain Milan dan Fiorentina, sebut pula Napoli, Inter, serta Lazio. Tim kandidat juara, Juventus dan Roma, juga tak boleh dicoret dari persaingan karena mereka tetap berpeluang tergelincir dari posisi dua teratas.

Karena itu, hasil-hasil lawan klub rival tadi sangat penting menentukan kelayakan Milan bersaing di pos tiga besar. Musim lalu, Rossoneri lebih sering melempem kala bertemu tim-tim besar.

Dalam 12 partai head-to-head dengan sesama tim besar itu, Milan cuma menang dua kali, yakni atas Fiorentina 2-0 dan Inter 1-0. Musim ini, mereka baru bertemu Lazio (3-1), Juve (0-1), dan Fiorentina (1-1).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X