Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Ingin Lanjutkan Perjuangan di Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 17 Mei 2014 | 22:56 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella sangat antusias melanjutkan petualangannya bersama Fiorentina dan berharap Juan Cuadrado juga bisa tinggal bersama.

La Viola akan menjadi tuan rumah melawan Torino, Senin (19/5) dini hari WIB. Keudanya berada di posisi untuk bertahan masuk kualifikasi Liga Europa.

"Torino memiliki kampanye yang besar dan mereka layak mendapat pujian, seperti halnya Verona dan Parma, karena mereka melakukan perjuangan untuk Eropa lebih kompetitif."

Montella juga mengatakan ia akan tetap tinggal jika hanya ada perbaikan yang signifikan untuk skuat ini.

"Semakin kuat klub ini, pemain yang lebi baik mungkin akan tiba, tapi kita harus berurusan dengan pihak yang memperoleh tiga atau empat kali pendapatan dari kami."

"Saya pikir klub bekerja sangat baik di pasar transfer untuk menandatangani pemain berkualitas. Ini sulit, tapi kami memiliki spesialis di lapangan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X