Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Terancam Kehilangan Rooney di Derbi Manchester

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Oktober 2014 | 15:05 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Kabar buruk menghampiri kubu Manchester United menjelang duel melawan tetangga, Manchester City. Striker sekaligus kapten mereka, Wayne Rooney, diragukan tampil lantaran berada dalam kondisi kurang fit.

Sejumlah media ternama Inggris semodel The Daily Telegraph, The Sun, dan the Daily Star kompak mengabarkan bahwa Rooney mengalami cedera dalam sesi latihan. Ada kemungkinan Wazza tak bisa ikut membela Setan Merah di Etihad Stadium, Minggu (2/11).

"Rooney diragukan tampil dalam derbi Manchester setelah mengalami cedera kaki," demikian yang tertulis di harian The Sun.

Rooney terpaksa menajdi penonton saat United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea (26/10). Ia tak bsia tampil lantaran mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X