Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Muchtar Janjikan Penggawa Persib Umrah

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 23:49 WIB
Atep cs. dijanjikan umrah bila jadi juara LSI 2014.
Fernando Randy/Bolanews
Atep cs. dijanjikan umrah bila jadi juara LSI 2014.

1 di semifinal, Selasa (4/11).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku bangga dan terharu dengan perjuangan Atep dkk. selama pertandingan hingga membuahkan hasil tiket laga puncak.

Kebahagiaan itu diwujudkan Umuh, salah satunya dengan menjanjikan tim menjalani umrah di Tanah Suci. Hanya, janji itu baru bisa direalisasikan bila Maung Bandung merebut mahkota juara LSI musim ini.

"Perjuangan anak-anak hebat. Saya memberi motivasi ke pemain dengan menjanjikan memberangkatkan mereka umrah. Motivasi yang seperti ini juga membuat keluarga pemain senang. Insya Allah saya akan bawa semua pemain ke Tanah Suci," ujarnya.

Umuh menambahkan ia sempat waswas setelah tertinggal 0-1 atas Arema. Untung saja Firman Utina cs. bangkit. "Alhamdulillah lewat tambahan waktu kami berbalik menang. Semua ini ridho Allah," kata Umuh.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib juga berencana mengucurkan bonus bila tim memenangi laga final. Namun, wujud bonus masih disimpan rapat.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X