Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi: Jangan Bermain Seperti Balotelli!

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 23:24 WIB
Silvio Berlusconi, Presiden AC Milan.
Claudio Villa/Getty Images
Silvio Berlusconi, Presiden AC Milan.

2 dari Palermo di pekan ke-10 rupanya masih membuat Silvio Berlusconi kesal.

Presiden klub AC Milan itu tak tahan untuk tidak mengomentari kekalahan yang terjadi di Giuseppe Meazza itu.

Berlusconi langsung membidik barisan depan Rossoneri yang dianggapnya bermain seperti "Mario Balotelli". Baru-baru ini pimpinan partai Forza Italia itu memang menyatakan kelegaannya karena bisa menjual pemain berusia 24 tahun itu yang disebutnya sebagai apel busuk.

"Untuk bisa mencetak gol, Anda harus tetap berada dekat kotak penalti. Saat melawan Cagliari, kami tidak sekalipun melepaskan tendangan dari dalam kotak," kata Berlusconi di Corriere dello Sport.

Mantan perdana menteri Italia itu lantas memberi nasihat pada pasukan Filippo Inzaghi. Hanya, Berlusconi kembali mengungkit kebenciannya pada Balotelli.

"Ini nasihat saya buat para penyerang; jangan bermain seperti Balotelli. Untuk bisa menembak dan mencetak gol, tetaplah dekat kotak," ujarnya.

Kekalahan Milan dari Palermo membuat raksasa Italia itu terdampar di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan mencetak 18 gol dan kebobolan 14 gol.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X