Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes: Mazzarri Bukan Kambing Hitam

By Martinus Bangun - Selasa, 4 November 2014 | 23:20 WIB
Hernanes Membela Mazzarri.
Getty Images
Hernanes Membela Mazzarri.

2 yang ditelan Inter dari Parma pada akhir pekan silam dipastikan membuat posisi sang pelatih, Walter Mazzarri, semakin terpojok.

Hasil buruk tersebut tak hanya menjadi kekalahan ketiga Nerazzurri di Serie A 2014/15, namun juga membuat posisi mereka tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara. Para penggemar Inter pun mulai habis kesabaran. Salah satunya adalah dengan membentangkan spanduk bertuliskan nama Roberto Mancini kala turut bertandang ke Parma pada akhir pekan silam.

Sementara itu, media-media Italia juga mulai mengapungkan beberapa nama calon pengganti Mazzarri pada pertengahan pekan ini. Mulai dari Leonardo, Walter Zenga, hingga yang teranyar, mantan pelatih Everton dan Wigan, Roberto Martinez.

Namun tak semua pihak yang nampaknya berupaya menjadikan Mazzarri sebagai kambing hitam. Faktanya, pembelaan kepada sang pelatih justru datang dari salah satu pemain senior, Hernanes.

“Untuk saat ini, Mazzarri bukanlah kambing hitam. Dalam sepak bola, kebanyakan orang selalu senang mencari kambing hitam. Padahal dengan mencari kambing hitam, kita justru tak akan bergerak ke mana-mana,” ujar Hernanes seperti dilansir dari Sportmediaset.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X