Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba: Gol Datang dengan Sendirinya

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 November 2014 | 10:32 WIB
Paul Pogba (tengah)
Getty Images
Paul Pogba (tengah)

Pemain penentu kemenangan Juventus atas Olympiacos, Paul Pogba, mengatakan gol dan kemenangan yang didapat datang dengan sendirinya. Pogba juga menyebut itu adalah kemenangan penting bagi La Vecchia Signora.

"Benar ini memang pertandingan yang sangat penting untuk kami menangi. Gol datang dengan sendirinya, saya berusaha untuk mengoper tetapi bola kembali ke arah saya jadi saya melepaskan tembakan ke arah gawang," kata Pogba.

"Kami gagal mencetak gol dari tendangan penalti, namun seperti itulah sepak bola. Kami harus terus melangkah seperti yang kami lakukan hari ini dan berusaha memenangi setiap pertandingan," tutur dia.

Juventus berhasil membalas kekalahan di pertemuan pertama babak penyisihan Grup A Liga Champion saat kalah 0-1 di markas Olympiacos. Andrea Pirlo dkk. berhasil memetik kemenangan 3-2 di Juventus Stadium, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut tidak dipetik dengan mudah karena setelah unggul 1-0 lewat gol Pirlo, Olympiacos sempat membalikkan keadaan menjadi 1-2. Akan tetapi, gol bunuh diri Roberto Jimenez dan gol penentu kemenangan dari Paul Pogba membuat Juventus menang.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X