Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Daftar Uji Coba Filipina, Pesaing di Grup A

By Aning Jati - Senin, 27 Oktober 2014 | 18:32 WIB
Phil Younghusband, tiga uji coba.
Ted Aljibe/Getty Images
Phil Younghusband, tiga uji coba.

Kontestan Piala AFF 2014 terus mempersiapkan diri jelang pelaksanaan mulai 22 November di Hanoi (Grup A) dan Singapura (Grup B).

Filipina, yang tergabung di Grup bersama Indonesia, Vietnam, dan Laos, Selasa (29/10) dijadwalkan bertolak menuju Qatar dari Manila. Tujuan timnas berjuluk The Azkals itu adalah untuk menggelar partai uji coba melawan Nepal pada 31 Oktober di Doha.

AFF mengungkapkan dua hari setelah menjajal Nepal, timnas yang dilatih Thomas Dooley itu akan beruji coba lagi, kali ini melawan klub lokal, Al Ahli.

Pada 3 November James Younghusband dkk. akan kembali ke Manila dan selanjutnya menuju ke Thailand untuk beruji coba dengan timnas Thailand pada 10 November di Nakhon Ratchasima.

Semula Filipina juga berencana beruji coba dengan Malaysia pada 11 Oktober, namun uji coba itu batal karena penggawa timnas Malaysia masih berkutat di turnamen Malaysia Cup.

Untuk uji coba di Qatar, Dooley membawa 21 pemain termasuk sejumlah veteran seperti Manuel Ott, Philip dan James Younghusband.

Di sisi lain, Indonesia mematikan menggelar uji coba melawan Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11) di SUGBK.

Berikut 21 penggawa timnas Filipina yang dibawa ke Qatar:

Amani Aguinaldo, Misagh Bahadoran, Jeffrey Christiaens, Kenshiro Daniel, Anton Del Rosario, Patrick Deyto, Curtz Dizon, Chris Greatwich, Simon Greatwich, Juan Guirado, Mark Hartmann, Tomas Trigo, Manuel Ott, Patrick Reichelt, Simone Rota, Daisuke Sato, James Younghusband, Phil Younghusband, Jerry Lucena, Martin Steuble, Paul Mulders


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X