Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mateo Kovacic, Inter Tak Layak di Posisi Lima

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 16 Mei 2014 | 22:06 WIB
Mateo Kovacic
Getty Images
Mateo Kovacic

Gelandang Internazionale, Mateo Kovacic, menyebut timnya seharusnya berada di urutan tiga besar. Hal itu ia ungkapkan menyusul posisi I Nerazzurri saat ini yang hanya menduduki posisi ke lima pada akhir musim 2013/14.

"Ini menjadi tahun yang sulit, tapi jelas lebih baik ketimbang yang sebelumnya. Kami duduk di urutan kelima dan kami tak boleh terlalu senang akan hal itu karena Inter seharusnya finis minimal di urutan ketiga," kata Kovacic di laman resmi Inter.

"Kami bermain baik di beberapa laga, namun sisanya tidak. Kini, kami harus fokus di laga terakhir melawan Chievo, lalu kami akan berpikir mengenai rencana musim depan."

Inter udah dipastikan duduk di urutan kelima alias bakal lolos otomatis ke Liga Europa musim depan – terpaut 15 angka dari Napoli di peringkat ketiga, zona teraman ke Liga Champion.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X