Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Horner Yakin Ricciardo Bertahan di Red Bull

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 Mei 2014 | 21:45 WIB
Daniel Ricciardo
Andrew Hone/Getty Images
Daniel Ricciardo

Bos Red Bull, Christian Horner, sangat terkesan dengan performa Daniel Ricciardo pada musim pertama bersama Tim Banteng Merah. Ia berharap Ricciardo bertahan di Red Bull pada 2015.

Red Bull memboyong Ricciardo sebagai pengganti Mark Webber pada akhir musim 2013. Ia membuktikan layak menjadi penantang serius Sebastian Vettel dengan meraih 39 poin dan satu kali naik podium dari lima balapan awal musim 2014.

Ricciardo diikat Red Bull dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, terdapat klausul yang membolehkan tim mengganti pebalap asal Australia itu setelah satu musim. Dengan penampilan yang impresif, Horner optimistis Ricciardo akan tetap di Red Bull pada musim depan.

"Daniel telah melakukan pekerjaan hebat pada lima balapan awal. Ia sangat tenang dalam mengendarai mobil. Ia juga terus membuat kami terpukau dengan kecepatan dan etos kerjanya," kata Horner.

"Ia menikmati pekerjaannya dan selalu tersenyum di setiap situasi. Kami senang bisa memiliki pebalap sepertinya. Kerja samanya dengan Seb juga sangat baik. Daniel terikat kontrak jangka panjang dengan kami dan tak akan pergi tahun depan," ujar Horner.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Setanta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X