Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Intervensi Inzaghi Soal Torres-Menez

By Verdi Hendrawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 21:05 WIB
Fernando Torres
Mario Carlini/Iguana/Getty Images
Fernando Torres

Pelatih Filippo Inzaghi kemungkinan besar akan memainkan Fernando Torres di laga kontra Cagliari di akhir pakan ini. Hal ini disebabkan oleh intervensi presiden klub, Silvio Berlusconi.

Sejak didatangkan dari Chelsea sebagai pemain pinjaman, Torres baru tampil sebagai starter di empat pertandingan Serie A. Pemain asal Spanyol itu juga baru mencetak satu gol kala Milan bermain imbang menghadapi Empoli.

Hal ini membuat Inzaghi mebih memilih Jeremy Menez sebagai pilihan utamanya, meski pemain asal Prancis itu bukan striker murni. Namun, menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Berlusconi telah mengatakan kepada Inzaghi bahwa dirinya ingin mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid itu menjadi striker utama Milan.

Hal ini dipercaya oleh La Gazzetta dello Sport dikatakan oleh Berlusconi kepada Inzaghi saat babak pertama usai kala Milan ditahan imbang Fiorentina. Sang presiden klub tidak ingin Rossoneri bermain dengan menggunakan Menez sebagai bagian dari skema 'false nine'.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X