Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukung Total, Wali Kota Bandung Telanjang Dada

By Aning Jati - Selasa, 4 November 2014 | 18:38 WIB
Ridwan Kamil (kiri) nekad nertelanjang dada.
Erwin Snaz/Bolanews
Ridwan Kamil (kiri) nekad nertelanjang dada.

main dalam memberi dukungan terhadap perjuangan PBR dan Persib di semifinal LSI 2014.

Wali kota yang biasa disapa Kang Emil itu tiba di Palembang sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung menyaksikan laga Persipura vs PBR.

Namun, sebelum pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu usai, Emil keluar stadion untuk menjumpai ribuan bobotoh yang bersiap mendukung Maung Bandung.

Dengan menggunakan pengeras suara, wali kota berusia 43 tahun itu menyerukan agar bobotoh menjaga ketertiban, kebersihan, dan kesantunan selama berada di Palembang.

Tak cukup itu, sebagai bukti dukungan, Emil rela melepas kaos yang dikenakannya dan bertelanjang dada layaknya bobotoh. Pria yang juga arsitek itu pun larut dalam antusiasme bobotoh dan warga Bandung yang ingin Persib jadi juara LSI 2014.

"Saya buka baju sekadar solidaritas kepada bobotoh untuk memberi dukungan. Mudah-mudahan kedatangan saya dan bobotoh ke sini bisa membantu Persib merebut lagi juara setelah belasa tahun," kata Emil.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia menyarankan agar bobotoh yang hadir di Palembang tidak mengenakan atribut klub.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X