Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Bukan Satu-satunya Kartu Mati

By Senin, 27 Oktober 2014 | 17:56 WIB
Mario Balotelli, bukan satu-satunya pemain Liverpool yang tampil pas-pasan
Alex Livesey/Getty Images
Mario Balotelli, bukan satu-satunya pemain Liverpool yang tampil pas-pasan

Lantaran belum jua mencetak gol di EPL, Mario Balotelli dianggap sebagai penyebab utama kemerosotan yang dialami Liverpool musim ini.

Namun, terasa tak adil jika Balotelli terus-terusan dijadikan kambing hitam mengingat striker Italia itu bukan satu-satunya pemain The Reds yang tampil pas-pasan.

Pemain-pemain anyar lain semodel Lazar Markovic (0 gol/0 assist), Rickie Lambert (0/0), Adam Lallana (1/0), Emre Can (0/0), Alberto Moreno (0/0), Dejan Lovren (0/0), dan Javi Manquillo (0/0) sebenarnya juga belum banyak memberikan kontribusi berarti.
 
“Saya rasa Balotelli adalah pemain terbaik Liverpool hari ini. Ia memang bukan favorit semua orang namun dirinya punya karakter dan keunikan. Ia sedang mengalami periode sulit, tapi anak ini berbakat,” kata pelatih Hull, Steve Bruce usai timnya berhadapan dengan Liverpool akhir pekan silam.


Editor :
Sumber : BBC, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X