Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Derbi Bandung, Umuh Ogah Main Mata

By Aning Jati - Senin, 27 Oktober 2014 | 23:17 WIB
Umuh Muchtar
Budi Kresnadi/Bolanews
Umuh Muchtar

Derbi Bandung di babak 8 Besar yang mempertemukan Pelita Bandung Raya dengan Persib memang akan berlangsung tiga hari lagi. Namun, Manajer Persib, Umuh Muchtar, sudah melancarkan perang urat saraf.

Umuh mengatakan meski hasil pertandingan itu tak ada pengaruhnya bagi Persib yang sudah memastikan lolos ke semifinal, Persib tetap akan bermain habis-habisan mengincar kemenangan.

"Kami tahu PBR membutuhkan tambahan poin agar lolos ke semifinal, namun meski tim sekota kami tak mau main mata untuk membantu mereka," ujar Umuh di Bandung, Senin (27/10).

Umuh sangat berharap para penggawa Maung Bandung melanjutkan keperkasaan sebagai tim yang belum terkalahkan di babak 8 besar LSI 2014.

"Apalagi para pemain juga sudah bertekad ingin mengalahkan PBR. Soalnya ini menyangkut reputasi Persib dalam derbi Bandung," kata manajer yang dekat dengan pemain ini.

Makan Konate dkk. makin termotivasi untuk menang, karena seperti laga 8 besar lainnya, Umuh siap mengucurkan bonus yang cukup besar jika sukses menekuk PBR.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X