Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Inzaghi Pilih Menez Ketimbang Torres

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Oktober 2014 | 17:58 WIB
Filippo Inzaghi (kanan), merasa telat mainkan Jeremy Menez.
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi (kanan), merasa telat mainkan Jeremy Menez.

8 Serie A menghadapi Fiorentina, pelatih Filippo Inzaghi harus memilih untuk memainkan satu diantara Jeremy Menez dan Fernando Torres. Meski laga berakhir dengan skor imbang 1-1, namun pelatih berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa pilihannya itu sudah tepat.

Inzaghi mengaku tidak ada permasalahan dengan kinerja Torres bersama timnya. Namun, Super Pippo mengatakan bahwa pemain pinjaman dari Chelsea itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Inzaghi pun mengaku senang dengan penampilan Menez yang berhasil menjadi salah satu faktor penting dari terciptanya gol Milan yang dilesahkan oleh Nigel de Jong. Dirinya pun merasa telah melakukan keputusan yang tepat bagi timnya.

"Torres sudah sesuai seperti yang kami harapkan dan ia masih membutuhkan waktu. Saya harus membuat pilihan dan saya memutuskan untuk memilih Menez yang mampu tampil dengan baik," kata Inzaghi kepada Sky Italia.

"Suatu saat nanti akan menjadi waktu yang tepat bagi Torres untuk membuat perbedaan di dalam tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X