Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Flamengo Bantah Ingin Datangkan Robinho

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 18:56 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Presiden Flamengo, Eduardo Bandeira de Mello, membantah kabar yang menyebutkan klubnya tertarik kepada Robinho. Menurut Bandeira, Flamengo tidak sedang melakukan upaya apa pun untuk mendatangkan Binho.

Robinho menuai pengalaman mengecewakan di musim 2013/14. Pemain berusia 30 tahun itu hanya bermain dalam 23 pertandingan (15 starter) dan mencetak tiga gol di Serie A.

Semakin meredupnya sinar Binho, menimbulkan spekulasi jika eks pemain Real Madrid ini akan pulang kampung ke Brasil pada bursa transfer musim panas 2014.

Flamengo adalah klub yang dilaporkan akan menjadi pelabuhan berikutnya Robinho. Namun, Bandeira membantah laporan yang menyebutkan klubnya tertarik mendapatkan Robinho.

"Saya tidak membenci Robinho. Namun, kami tidak sedang membuat langkah apa pun untuk mendapatkan dia," ungkap Bandeira.

Kontrak Robinho bersama Milan masih tersisa hingga Juni 2016. Harga pemain yang memiliki paspor Brasil dan Spanyol ini ditaksir berkisar 6,5 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X