Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Serie A?

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 November 2014 | 21:06 WIB
Paul Pogba
Marco Luzzani/Getty Images
Paul Pogba

Geladang Paul Pogba kini telah resmi memperpanjang kontrak baru dari Juventus. Meski dikabarkan hanya mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta euro per musim, namun dalam beberapa musim kedepan mantan pemain Manchester United itu akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Serie A.

Beberapa waktu lalu, Pogba resmi memperpanjang ikatan kerja samanya dengan Juventus hingga Juni 2019 dengan gaji sebesar 4,5 juta euro. Namun, pemain asal Prancis itu memiliki klausul peningkatan gaji di setiap musimnya.

Hal ini dikabarkan oleh media Italia, La Stampa, yang juga dimiliki oleh keluarga Agnelli sebagai pemilik Juventus. Dalam tiga musim kedepan, Pogba akan menjadi pemain bergaji tertinggi di Serie A dengan nilai sebesar 6,5 juta euro per musim.

Bila kabar ini benar, maka Pogba yang saat ini masih berusia 21 tahun, akan mengalahkan Daniele De Rossi sebagai pemilik gaji tertinggi di Serie A sebesar enam juta euro per musim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Stampa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X