Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 November 2014 | 20:36 WIB
Carlo Ancelotti
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Carlo Ancelotti

Real Madrid dikabarkan siap untuk memperpanjang kontrak pelatih Carlo Ancelotti. Manajemen Los Merengues pun kini telah memulai pembicaran ke arah tersebut.

Kontrak Ancelotti di Real Madrid kini tinggal tersisa hingga Juni 2016. Los Merengues dipercaya akan menawarkan kontrak baru berdurasi hingga empat musim kedepan, atau hingga Juni 2018.

Hal ini dikalukan karena Real Madrid mengaku sangat puas dengan kinerja Ancelotti yang berhasil membawa Los merengues menjuarai Liga Champion dan Copa del Rey di musim pertamanya.

Selain itu Ancelotti pun mampu menangani Real Madrid dengan baik dan tidak memunculkan pertikaian di antara para pemain besar Los Merengues. Hal ini sempat terjadi di era Jose Mourinho sebelumnya.

Selain Real Madrid, Ancelotti pun dikabarkan sangat tertarik untuk memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu. Hal ini hanya tinggal menunggu kesepakatan mengenai besarnya gaji yang akan diterima oleh sang pelatih untuk mencapai kata sepakat di antara kedua belah pihak.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Ancelotti mampu bekerja dengan baik bersama Fernando Hierro setelah sebelumnya menangani tim bersama Zinidine Zidane yang kini dipercaya menangani tim Real Madrid Castilla.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X