Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Bawa Pulang Satu Gelar dari Paris

By Tulus Muliawan - Minggu, 26 Oktober 2014 | 23:30 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bawa pulang gelar juara dari Prancis Super Series.
PETER PARKS/AFP/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bawa pulang gelar juara dari Prancis Super Series.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menuntaskan kekalahan di Denmark pekan lalu dengan sebuah gelar juara. Pasangan nomor empat dunia ini berhak membawa pulang gelar setelah menundukkan pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, di final, Minggu (26/10).

Pada partai ini, Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 33 menit untuk memastikan kemenangan. Tontowi/Liliyana menang mudah 21-9, 21-16. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan mereka dengan Chris/Gabrielle menjadi 3-1 untuk kemenangan Tontowi/Liliyana.

Kemenangan di Prancis ini membuat koleksi gelar Tontowi/Liliyana di tahun 2014 bertambah menjadi tiga gelar. Sebelumnya, juara dunia 2013 ini juga meraih sepasng gelar dari ajang All England Super Series Premier (Maret) dan Singapura Super Series (April).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X