Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Berguguran, Van Gaal Janji Tak Bakal Nangis

By Ade Jayadireja - Senin, 3 November 2014 | 17:04 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Cedera yang dialami Marcos Rojo menambah masalah di lini belakang Manchester United. Palang pintu asal Argentina itu dipastikan absen dalam duel melawan Crystal Palace (8/11).

Selain Rojo, ada dua bek yang masih berada dalam ruang perawatan. Mereka adalah Jonny Evans (engkel) dan Phil Jones (hamstring). Sementara itu, Chris Smalling diskors satu pertandingan setelah mendapat dua kartu kuning di kandang Manchester City (2/11).

Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, tak menganggap itu sebagai sebuah masalah. Ia merasa pemain-pemain lain bisa menjadi solusi atas problem pertahanan timnya.

"Banyak pemain bertahan kami yang mengalami cedera, tapi Anda harus melihat bagaimana Michael Carrick dan Paddy McNair bermain. Saya tidak berpikir itu menjadi masalah buat kami," ujar Van Gaal seperti dikutip ESPN.

"Kami masih punya 11 pemain dan mereka semua bagus. Jadi, saya tidak akan menangisi itu, tapi sulit untuk memilih tim terbaik," imbuh sang nahkoda.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X