Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Barca, Miranda Yakin Atleti Bisa Cetak Gol

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 18:38 WIB
Joao Miranda (tengah) dan Diego Costa (kanan)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Joao Miranda (tengah) dan Diego Costa (kanan)

Bek Atletico Madrid, Joao Miranda merasa yakin dengan kesiapan striker andalan timnya, Diego Costa akan siap 100 persen untuk menghadapi Barcelona. Bek asal Brasil itu juga yakin striker berusia 26 tahun itu akan sukses  membantu tim mencetak gol.

Partandingan kontra Barcelona yang akan digelar apda Sabtu (17/5) itu telah sangat dipersiapkan secara matang oleh Ateltico. Miranda mengaku bahwa Atletico hanya perlu menjaga perahananya dengan baik, karena iya yakin timnya akan bisa mencetak gol.

"Ia (Costa) selalu penuh kegembiraan dalam bermain karena ia tahu betapa pentingnya hal ini bagi kami. Ia akan berada dalam bentuk terbaik untuk melakukan hal-hal tersebut," kata Miranda kepada Marca.

"Mereka (Barcelona) akan bermain dengan sangat kuat dan kami harus tetap menjaga kerapatan di belakang karena saya yakin kami akan mencetak gol melawan mereka."

"Untuk mengalahkan Barcelona, kami harus bermain dengan intensitas yang tinggi serta bermain dengan baik secara fisik. Kami sudah mempersiapkan dengan sangat baik sepanjang pekan dan kami akan tiba dalam kondisi 100 persen siap," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X