Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie: MU Bisa Bersaing dengan Para Raksasa

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Oktober 2014 | 12:30 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

1 kontra Chelsea telah menjadi bukti bahwa timnya sanggup bersaing dengan para raksasa Inggris atau bahkan Eropa.

United nyaris kalah saat menjamu Chelsea di Old Trafford dalam pertandingan lanjutan Premier League 2014/15, Minggu (26/10). Tertinggal 0-1, Van Persie kemudian berhasil mencetak gol dramatis di masa injury time untuk membuat laga berakhir imbang.

"Hari ini kami telah menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa bersaing dengan tim terbaik di Inggris. Saya pikir kami juga akan segera bisa bersaing dengan yang terbaik di Eropa," ujar Van Persie seperti dikutip laman resmi klub.

"Ini hanya proses dan sekarang kami berada di tengah proses tersebut. Kami terus membaik setiap hari dan berkembang setiap saat," imbuhnya.

Dengan hasil imbang di Teater Impian, United bercokol di posisi kedelapan tabel klasemen dengan perolehan 13 poin. Chelsea tetap berada di urutan teratas dengan mengoleksi 23 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X