Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javi Martinez Ingin Lebih Lama di Muenchen

By Tulus Muliawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 18:50 WIB
Javi Martinez, nyaman di Muenchen.
Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Javi Martinez, nyaman di Muenchen.

nya bersama Bayern Muenchen beberapa musim terkhir. Barcelona dan Arsenal dikabarkan siap mengantre untuk memiliki gelandang asal Spanyol itu.

Akan tetapi, Martinez mengaku hanya ingin fokus pada Muenchen. Ia membantah smeua kabar soal kepindahan dirinya dan menegaskan akan bertahan di Muenchen hingga kontraknya habis pada 2017 mendatang.

"Saya hanya fokus untuk bertahan di Bayern Muenchen. Saya sudah membaca berita bahwa Pep Guardiola senang dengan permainan saya. Saya juga yakin klub senang dengan servis saya," tutur Martinez.

"Saya telah berbincang serius dengan para bos. Kami tidak pernah membicarakan soal rencana kepergian saya. Jika klub masih menginginkan saya, saya akan tetap tinggal. Itulah yang saya harapkan," ujar pemain 25 tahun itu.

Martinez mengawali karier profesionalnya di tim Osasuna B pada 2005. Ia kemudian hijrah ke Athletic Bilbao pada 2006 dan melanjutkan karier di Muenchen sejak 2012 hingga saat ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X