Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Segera Umumkan Klub Baru

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 16 Mei 2014 | 04:02 WIB
Rio Ferdinand
Nicky Loh/Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa ia segera membuat keputusan terkait masa depannya dalam beberapa hari ke depan. Meski sudah memutuskan angkat kaki dari Old Trafford, pemain Inggris itu belum menentukan tujuan kariernya.

Setelah 12 tahun berseragam Manchester United, Rio Ferdinand akhirnya memutuskan untuk hengkang karena tidak ada itikad baik dari klub untuk memberikannya kontrak baru. Meski usianya sudah menyentuh angka 35 tahuh, Ferdinand diyakini belum mau gantung sepatu.

Ferdinand mengungkapkan bahwa ia akan menentukan masa depannya dalam beberapa hari mendatang. Sebab, klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy sudah berminat menampung bek veteran tersebut.

"Dalam beberapa hari mendatang, saya mulai berpikir tentang langkah berikutnya dan membuat keputusan," kata Ferdinand.

"Saya tidak punya banyak waktu untuk melakukannya, sejak musim ini usai. Saya akan pergi dan menikmati waktu." tegasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X