Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dua Lokasi Asyik buat Nonbar Laga Persib

By Aning Jati - Senin, 3 November 2014 | 16:09 WIB
Taman Film Bandung, tempat asyik buat nonbar Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Taman Film Bandung, tempat asyik buat nonbar Persib.

Antusiasme bobotoh mendukung Persib di semifinal LSI 2014 sungguh luar biasa.

Ratusan bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club berbondong-bondong berangkat ke Palembang pada Senin (3/11) untuk mendukung tim kesayangan secara langsung di pertandingan kontra Arema Cronus, Selasa (4/11).

Namun, bagi yang tak bisa mendukung secara langsung, tak perlu kuatir kehilangan atmosfer seru. Pasalnya, Taman Film dan Kedai Persib seperti biasa mengadakan agenda nonton bareng tiap kali Persib menjalani laga away.

Di Taman Film yang terletak di bawah jalan layang Pasopati, Bandung ini, setidaknya 700-1000 bobotoh bisa nonton bareng.
Taman Film, yang memiliki luas 1300 meter persegi dan dilengkapi teknologi videotron berukuran 4 x 8 meter itu, diresmikan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada September 2014.

Di sana, bobotoh dimanjakan pula dengan sound system berkualitas oke dengan dukungan daya listrik 33 ribu watt.

Bobotoh juga punya pilihan lain untuk nonbar, yakni di Kedai Persib yang berada di Jalan Sulanjana, Bandung. Kedai Persib mampu menampung sekitar 100 pengunjung.

"Nonbar di Kedai Persib hanya perlu merogoh kocek Rp30 ribu. Itu sudah termasuk minum dan makanan ringan," ujar Dadang, pengelola Kedai Persib.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X