Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Ungkap Kegilaan Balotelli

By Ade Jayadireja - Senin, 27 Oktober 2014 | 08:39 WIB
Mario Balotelli dan Sergio Aguero
Getty Images
Mario Balotelli dan Sergio Aguero

Melalui buku barunya yang berjudul Born To Rise: My Story, Sergio Aguero menceritakan banyak hal tentang pengalaman di dunia sepak bola. Tak terkecuali tentang Mario Balotelli.

Aguero satu tim dengan Balotelli di Manchester City selama periode 2011-2013. Selama bersama-sama, ia sering menyaksikan kegilaan striker asal Italia itu.

"Dia (Balotelli) mengatakan, 'Polisi selalu mengikuti saya di tempat latihan dan ingin bicara dengan saya'. Saya pun bilang, 'Jangan heran! Anda baru saja melanggar batas kecepatan dan menabrak seseorang!'," kata Aguero di bukunya.

"Terkadang dia mendapat pesan dari resepsionis yang mengatakan bahwa polisi ingin bicara kepadanya dan dia menghujat polisi," imbuh Aguero.

Setelah melakukan sederet kontroversi selama bersama The Citizens, Balotelli sempat mudik ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Super Mario meninggalkan San Siro di pengujung musim 2013/14 dan kini berseragam Liverpool.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X