Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Gagal Menang, Pep Tetap Bangga

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Oktober 2014 | 06:41 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Bayern Muenchen gagal memetik kemenangan di markas Borussia Monchengladbach, Minggu (26/10). Kendati demikian, tetap bangga dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya di pertandingan tersebut.

Walau tampil sebagai tim tamu Bayern Muenchen tentu lebih diunggulkan dari Borussia Monchengladbach. Akan tetapi, pasukan Pep Guardiola kenyataannya tidak sanggup memetik kemenangan di pertandingan tersebut karena ditahan imbang 0-0.

"Saya sangat bangga dengan tim dan cara kami bermain. Kami bermain dengan sangat nyaman dan tidak membiarkan lawan melakukan serangan balik pada paruh pertama," kata Guardiola.

"Di babak kedua kami cukup kelelahan. Kami ingin memenangi pertandingan, namun kehilangan sedikit bentuk dan membuat lawan lebih banyak melakukan serangan balik. Akan tetapi, saya sangat senang dengan performa kami dan poin yang didapat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X