Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Platini Bisa Memahami Stres yang Dirasakan Conte

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 02:59 WIB
Michel Platini
Getty Images
Michel Platini

Presiden Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Michel Platini, mengaku bisa memahami rasa frustasi yang dialami Antonio Conte terkait masa depannya bersama Juventus.

Nasib Conte di Juventus sedang tidak menentu. Manajemen I Bianconeri belum memastikan apakah akan memenuhi tuntutan Conte terkait proyek masa depan klub.

Pelatih berusia 44 tahun itu menuturkan hanya akan meneruskan hubungan dengan Si Nyonya Tua jika ada kesamaan visi dan misi dengan petinggi klub.

Platini bisa memahami tuntutan Conte. Menurutnya saat ini tekanan yang harus diembang pelatih memang besar, jadi wajar jika Conte stres dan menuntut klub memberikan jaminan akan menyediakannya skuat yang bisa bersaing di Eropa.

"Saya mengerti stres yang dirasakannya. Sepak bola hari ini tekanannya lebih besar daripada di masa lalu. Giovanni Trapattoni berada di Juventus selama 10 tahun, tapi dia merasakan stres yang lebih sedikit karena saat itu dia memiliki saya dan pemain juara lainnya," ungkap Platini.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X