Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Hanya Menang 1-0 Lawan 10 Pemain Getafe

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Oktober 2014 | 05:29 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

Gol semata wayang Mario Mandzukic memberikan kemenangan untuk Atletico Madrid atas Getafe, Senin (27/10) dini hari WIB. Ya, Atletico sukses mencuri tiga poin penuh di Stadion Coliseum Alfonso.

Tampil sebagai tim tamu Atletico Madrid dibuat tidak mudah untuk bisa mencetak gol. Butuh 40 menit untuk pasukan Diego Simeone agar bisa menjebol gawang Getafe.

Gol penentu kemenangan 1-0 Atletico lahir dari torehan Mario Mandzukic. Gol itu bisa lahir setelah ia menerima umpan dari Arda Turan.

Kartu merah yang diterima Alexis Delgado di awal babak kedua membuat Atletico semakin di atas angin. Keunggulan jumlah pemain membuat Atletico berpeluang menambah torehan gol.

Akan tetapi, kokohnya benteng pertahanan Getafe menyulitkan Mandzukic cs. kembali mencetak gol. Hasilnya hingga pertandingan usai skor 1-0 tidak berubah.

Susunan pemain:

Getafe: Vicente Guaita, Alexis, Emiliano Velazquez, Sergio Escudero, Valera (Naldo, 66'); Sammir (Papa Babacar Diawara, 66'), Medhi Lacen, Abdoul Yoda, Juan Rodriguez, Fredy Hinestroza (Pablo Sarabia, 77'), Lafita.

Atletico Madrid: Miguel Moya, Diego Godin, Guilherme Siqueira, Juanfran, Miranda; Mario Suarez, Koke, Antoine Groiezman (Alessio Cerci, 66'), Raul Garcia, Arda Turan; Mario Mandzukic, Saul Niguez.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X