Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Momen Besar dan Unik Man. United vs Chelsea (2)

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Oktober 2014 | 21:29 WIB
Tandukkan Javier Hernandez yang mengubah skor akhir menjadi 3-3.
Shaun Botterill/Getty Images
Tandukkan Javier Hernandez yang mengubah skor akhir menjadi 3-3.

momen tersebut:

Perjuangan Manchester United
Chelsea 3 - Man Utd 3 (5 Februari 2012)

Di pertandingan tersebut, Manchester United tertinggal tiga gol dari Chelsea sejak pertandingan baru memasuki menit ke-50. Tiga gol tersebut dicetak oleh gol bunuh diri Jonny Evans (36'), Juan Mata (46') dan David Luiz (50').

Namun, dalam sisa waktu 40 menit, anak asuhan manajer Sir Alex Ferguson itu mampu memperlihatkan perjuangannya di Stamford Bridge. Perjuangan itu membuahkan dua penalti kepada United yang keduanya sukses dieksekusi oleh Wayne Rooney di menit ke-58 dan 69. Serta satu gol tambahan lagi melalui Javier Hernandez di menit ke-84.

Selain perjuangan yang dipertontonkan oleh lini serang United, di lini pertahanan juga memiliki andil yang besar. Jelang akhir laga, kier David De Gea melakukan banyak penyelamatan gemilang atas peluang emas para pemain Chelsea, termasuk tentangan bebas Mata di masa injury time.

Klik di sini untuk lihat yang pertama

Klik di sini untuk lihat yang ketiga


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X