Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Puas Llorente Mampu Bayar Kepercayaan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 Oktober 2014 | 05:40 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Massimiliano Allegri merasa puas Fernando Llorente mampu membalas kepercayaan yang diberikannya. Llorente berhasil mencetak satu dari dua gol kemenangan Juventus atas Palermo, Minggu (25/10).

Bermain di Juventus Stadium, Massimiliano Allegri memilih untuk memasangkan Carlos Tevez dengan Fernando Llorente dan mengistirahatkan Alvaro Morata. Hasilnya La Vecchia Signora memetik kemenangan 2-0 atas Palermo berkat gol dari Arturo Vidal dan Llorente.

"Llorente tidak tertekan karena belum mencetak gol musim ini. Akan tetapi, itu adalah sesuatu yang lumrah karena gol penting bagi seorang penyerang," kata Allegri.

"Ini adalah pertandingan yang tepat baginya, baik karena karakter fisiknya dan agar Morata beristirahat. Saya senang ia mencetak gol sebagai bentuk balasan dari kepercayaan kami kepadanya dan lebih dari semuanya adalah demi kepercayaan dirinya," ujar dia.

"Itu adalah babak pertama yang buruk dan Palermo membuat kami kesulitan. Namun kami bisa meningkatkan tempo permainan setelah jeda dan tampil lebih baik," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X