Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siap Tukar David Luiz Demi Mandzukic

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 16 Mei 2014 | 01:46 WIB
David Luiz
Shaun Botterill/Getty Images
David Luiz

Chelsea dan Bayern Munchen nampaknya akan melakukan pertukaran pemain. Kubu Stamford Bridge siap menawarkan David Luiz asalkan bisa mengamankan jasa Mario Mandzukic.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk mendatangkan penyerang baru musim panas ini. Seiring dengan mandeknya proses transfer penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, The Blues siap mengalihkan ke nama lainnya.

Adalah penyerang Bayern Munchen, Mario Mandzukic yang kini masuk dalam daftar transfer Chelsea. Demi mewujudkan ambisinya tersebut, klub asal London Barat siap menawarkan David Luiz ke Bayern Munchen.

Sebagaimana dilansir Bild, posisi Mandzukic semakin akan tergeser dengan kedatangan Robert Lewandowski pada musim baru mendatang. Oleh karena itu, pemain asal Kroasia berencana angkat kaki dari Allianz Arena.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X