Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nol Poin di Etihad, Van Gaal Janjikan Perbaikan

By Ade Jayadireja - Senin, 3 November 2014 | 12:30 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Setelah gagal meraih poin di kandang Manchester City dalam derbi Manchester perdana musim 2014/15, Minggu (2/11), Louis van Gaal selaku pelatih Manchester United berjanji akan melakukan perbaikan dalam skuatnya.

United pulang dengan kepala tertunduk dari markas City, Etihad Stadium, usai menelan kekalahan 0-1. Gol tunggal dari Sergio Aguero di menit ke-63 memaksa Setan Merah pulang tanpa poin.

Dengan kekalahan ini, United turun ke peringkat 10 papan klasemen dengan perolehan 13 poin. City bertengger di posisi kedua dengan 20 poin.

"Kami memiliki 13 poin dari 10 pertandingan dan Chelsea punya lebih banyak poin, begitu pula dengan City. Jadi, kami memang punya masalah," tutur Van Gaal seperti dikutip laman resmi klub.

"Kami memerlukan perbaikan dan membuktikan bahwa kami lebih baik. Kami akan memperbaiki diri. Itulah yang saya janjikan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X