Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Kalahkan City, Mou SMS Terima Kasih

By Aning Jati - Minggu, 26 Oktober 2014 | 20:18 WIB
Sam Allardyce-Jose Mourinho.
ian Walton/Getty Images
Sam Allardyce-Jose Mourinho.

1 West Ham atas Manchester City di Upton Park, Sabtu (25/10), rupanya tidak hanya membuat kubu The Hammers senang.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ikut lega karena pasukan Sama Allardyce itu mampu menumbangkan salah satu rival The Blues.

Hal itu terungkap setelah Allardyce membeberkan bahwa seusai pertandingan ia mendapatkan pesan singkat dari Mou. "Kerja bagus, big man," begitu tulis Mou di SMS yang dikirimkan ke manajer West Ham itu.

"SMS ini menunjukkan betapa kemenangan kami atas City begitu penting buatnya. Tak masalah buat kami," ucap Allardyce.

"Dia berangkat ke Manchester mengetahui timnya akan bermain dan menampilkan performa terbaik di sana. Jika mereka menang, selisih poin mereka dengan Manchester akan lebih besar," imbuhnya.

Meski mendapat perhatian khusus dari Mou, manajer The Hammers itu menegaskan kemenangan yang diperoleh timnya bukanlah untuk membantu Mou dan Chelsea.

"Kemenangan ini untuk kami dan semua yang ada di West Ham. Kemenangan ini baru jadi keuntungan buat Mou jika mereka pergi dan mendapat kemenangan di Manchester," kata Allardyce di Metro.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X