Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Parma, Fan Inter Panggil Mancini

By Aning Jati - Minggu, 2 November 2014 | 16:27 WIB
Walter Mazzarri
Tullio M. Puglia/Getty Images
Walter Mazzarri

2 dari klub papan bawah, Parma, Minggu (2/11), membuat fan Internazionale makin garang menyoroti Walter Mazzarri.

Tak tanggung-tanggung, fan Internazionale yang berada di markas Parma, Stadion Ennio Tardini, membawa spanduk bertuliskan seruan agar klub membawa kembali Roberto Mancini. Interisti menginginkan Mancini mengganti posisi Mazzarri yang sejauh ini gagal membawa Inter ke performa terbaik.

Meski terus dalam sorotan tajam fan, Mazzarri bergeming. "Jika setelah dua kemenangan dan sekali imbang dan mereka meributkan hal ini, saya benar-benar tak peduli apa kata mereka," kata Mazzarri.

Pelatih berusia 53 tahun itu berusaha mengirim pesan ke fan bahwa klub tahu metode kerja seperti apa yang diterapkannya selama ini.

"Tidak ada pemain lain lagi yang tersedia, meski sebenarnya hal ini tak bisa jadi alasan," ujarnya di Football Italia.

Mazzarri menambahkan mungkin skuatnya sedikit terbuai dengan kemenangan beruntun, tetapi ia juga mengingatkan bahwa di sepak bola Italia setiap pertandingan sangat sulit.

"Bagaimanapun juga, liga berjalan seimbang dan banyak tim juga kehilangan poin. Hal itu membuka peluang buat kami kembali naik ke posisi tiga besar. Kami butuh beberapa kemenangan dan akan berada di posisi itu," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Olah Raga Inter, Piero Ausilio, membantah pihaknya melakukan pertemuan dengan Mancini pekan lalu.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X