Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamparini Lontarkan Dua Peringatan pada Juventus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 26 Oktober 2014 | 19:09 WIB
Maurizio Zamparini (kanan) dan Paulo Dybala
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Zamparini (kanan) dan Paulo Dybala

Jelang pertandingan Juventus menghadapi Palermo, presiden Rosanero, Maurizio Zamparini, melontarkan dua peringatan kepada Bianconeri. Hal ini mengacu kepada rekor pertemuan kedia tim dan juga mengenai transfer Paulo Dybala.

Zamparini mengatakan bawha dirinya merasa yakin Palermo akan kembali mengalahkan Juventus di JStaduim. Hal ini juga pernah dilakukan oleh klub asal Pulau Sisilia itu sebanyak tiga kali berturut-turut pada 2008 hingga 2010 lalu.

Yang lebih hebatnya lagi, dalam rentang waktu tersebut, Palermo sangat dominan atas Juventus. Rosanero bahkan berhasil mengalahkan Bianconeri sebanyak enam kali dalam tujuh pertandingan.

"Kami memiliki rekor pertemuan yang bagus dengan Juventus di Turin dan saya tidak akan pernah melupakan gol (mantan striker Palermo, Levan) Mchedlidze. Namun, saya juga sadar tingkat kesulitan pertandingan ini. Juventus akan marah dengan hasil buruk mereka akhir-akhir ini dan ingin melampiaskannya kepada kali," kata Zamparini kepada Tuttosport.

Selain itu, Zamparini juga memperingatkan Juventus mengenai ketertarikannya kepada Dybala. Presiden klub berusia 73 tahun itu mengatakan bahwa Bianconeri harus mengeluarkan dana lebih besar dengan yang Palermo terima saat menjual Javier Pastore ke Paris Saint-Germain.

"Belotti adalah Tevez kami sementara Dybala mengingatkan saya kepada (Vincenzo) Montella. Saya melihat Dybala berharga lebih dari 42 juta euro yang pernah saya dapatkan dari penjualan Pastore," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X