Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fever Lanjutkan Tren Positif di Seri Pemungkas

By Eko Widodo - Kamis, 15 Mei 2014 | 07:36 WIB
Surabaya Fever lawan Merah Putiih Predators, Fever terus memantapkan diri.
NBL Indonesia
Surabaya Fever lawan Merah Putiih Predators, Fever terus memantapkan diri.

pundi kemenangan terus dikumpulkan Surabaya Fever (8-4) dalam lanjutan seri pemungkas Speedy WNBL Indonesia 2013-2014. Usai menundukkan Sritex Dragons Enduro Solo di laga hari pembuka, Fever melanjutkan tren kemenangan dengan melibas Rajawali Bandung (0-12), 56-46, di DBL Arena Surabaya, Rabu (14/5).

Nelly Markus Sapan dan Henny Sutjiono tampil sebagai yang terporoduktif bagi Fever denganmasing-masing mencetak 12 poin. Tambahan 11 poin masing-masing dicetak Sumiati Sutrisnos dan Raisa Aribatul Hamidah. Sedangkan center Yuliana Anggita Bening berkontribusi 10 rebound.

Tambahan dua poin dari kemenangan ini mengatrol Fever di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 20 poin, hasil dari 8 kemenangan dan 4 kalah.

 Fever masih di bawah Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta yang kokoh di puncak dengan koleksi 35 poin (12-1), serta Sahabat Wisma Sehati Semarang di urutan kedua dengan tabungan 22 poin (9-4).

Masih tersisa tiga game lagi yang akan dilakoni Fever pada seri terakhir ini. Yakni, melawan Merah Putih Predators Jakarta pada hari Kamis (15/5), Sahabat Wisma Sehati Semarang (17/5), dan ditutup oleh big match melawan juara bertahan Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta.

”Mental dan permainan anak-anak belum sesuai harapan. Masih terlalu banyak turnover. Hal ini tak boleh terjadi saat menghadapi lawan-lawan berikutnya yang tentu lebih berat,” ketus Risdianto, head coach Surabaya Fever.


Editor : Eko Widodo
Sumber : WNBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X