Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Dilanda Badai Cedera, Van Gaal Berusaha Tegar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 November 2014 | 10:15 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal dituntut untuk memutar otak dalam menghadapi badai cedera yang menimpa timnya. Meskipun demikian, Van Gaal berusaha tegar dan tak menangisi hal tersebut.

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah ungkapan yang tepat dialami Manchester United. Usai menelan kekalahan 0-1 dari Manchester City, United juga harus menerima kenyataan ditinggal Marcos Rojo.

Sebab, pemain asal Argentina itu menyusul Radamel Falcao, Rafael, Jonny Evans dan Phil Jones yang sudah lebih dulu menepi akibat cedera. Rojo mengalami dislokasi bahu yang membuatnya akan absen cukup lama.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Van Gaal. Sebab, ia dituntut harus mengembalikan United ke posisi empat besar dengan skuat yang tersisa.

"Kami masih memiliki pemain bagus. Jadi, saya tak ingin menangisinya karena banyak pemain yang cedera. Sangat disayangkan memang, namun ini bukan alasan." tegas Van Gaal kepada situs resmi klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X