Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Western Sydney Wanderers Siap Tantang Real Madrid

By Riemantono Harsojo - Minggu, 2 November 2014 | 15:19 WIB
Kiper Western Sydney Wanderers, Ante Covic, terpilih sebagai pemain terbaik Liga Champion 2014, Sabtu 1 November 2014, di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi.
Kiper Western Sydney Wanderers, Ante Covic, terpilih sebagai pemain terbaik Liga Champion 2014, Sabtu 1 November 2014, di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi.

Juara Liga Champion Asia 2014 asal Australia, Western Sydney Wanderers, siap menantang kampiun Eropa, Real Madrid, di Piala Dunia Klub FIFA pada Desember mendatang di Maroko.

Western Sydney Wanderers menjadi juara Liga Champion Asia setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Al Hilal di Riyadh, Arab Saudi, dalam final kedua pada Sabtu 1 November sehingga klub Australia itu unggul agregat 1-0.


Sebagai kampiun Asia, Western Sydney Wanderers berhak tampil di Piala Dunia Klub FIFA. Bedasarkan undian Western Sydney Wanderers bisa bertemu Real Madrid di babak semifinal. Namun, sebelumnya di babak perempat final Western Sydney Wanderers mesti mengalahkan klub Meksiko juara Concacaf, Cruz Azul.


"Kami telah menghadapi beberapa tim bagus di Liga Champion Asia. Jadi, tampil di Piala Dunia Klub adalah sebuah kehormatan buat para pemain. Raihan ini sebuah prestasi, sesuatu yang kami impikan dan sekarang menjadi kenyataan" ujar kiper Ante Covic di situs FourFourTwo Australia.


"Kami akan menghadapi tim-tim yang lebih berkualitas. Kami harus menghadapi mereka. Saya sangat bangga. Kami layak untuk memperlihatkan permainan kami yang pantas untuk berpartisipasi di kejuaraan itu," ucap sang kiper.


Kiper Ante Covic terpilih sebagai pemain terbaik Liga Champion Asia 2014. Pada final kedua di Riyadh, kiper berusia 39 tahun itu menggagalkan sejumlah peluang emas Al Hilal untuk membuat klubnya tetap unggul 1-0 secara keseluruhan.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X