Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Layak Meraih Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 03:56 WIB
Jose Mourinho
Justin Tallis/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya pantas meraih kemenangan atas Queens Park Rangers, Sabtu (1/11) malam WIB. Meskipun demikian, penampilan The Blues masih jauh dari ekspektasi yang diharapkan Mourinho.

Chelsea sukses meraih kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers dalam laga pekan kesepuluh Premier League di Stamford Bridge. Tambahan tiga poin membuat posisi Chelsea semakin tak tersentuh di puncak klasemen.

Meski menang, namun manajer Jose Mourinho menilai timnya tak tampil maksimal. Meskipun demikian, The Special One mengaku puas dengan kemenangan klub asal London Barat tersebut.

"Kemenangan yang pantas (diraih Chelsea), namun bukan penampilan yang terbaik. Kami melakoni saat-saat bagus dan memiliki momem bagus yang menjadi negatif. Tapi, saya rasa kami tak bermain seperti biasanya," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Jadi, mengapa kami pantas (meraih kemenangan)? Karena kami mendapat banyak peluang dan Eden Hazard tampil fantastis." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X