Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Telak, Real Madrid Geser Barcelona

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 November 2014 | 23:45 WIB
Real Madrid, merayakan keberhasilan di Granada.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Real Madrid, merayakan keberhasilan di Granada.

Real Madrid berhasil memenuhi ambisi meraih poin penuh di kandang Granada, Sabtu (1/11). Empat gol berhasil diceploskan ke gawang Granada dan membuat El Real melesat ke puncak klasemen menggeser Barcelona.

Pesta gol Real Madrid dibuka pada menit kedua lewat aksi Cristiano Ronaldo. Bintang sepak bola Portugal itu berhasil menuntaskan umpan Karim Benzema dengan sebuah tendangan keras.

Memasuki menit ke-31, James Rodriguez membuat kedudukan menjadi 2-0. Tendangan kaki kiri striker Kolombia itu gagal dihalau penjaga gawang Granda dan memperbesar kemenangan Madrid.

Setelah memberikan dua assist, Benzema akhirnya mencetak gol pada menit ke-54. Striker Prancis itu sukses memaksimalkan umpan terobosan Ronaldo dan mengubah skor menjadi 3-0.

Gol kedua James pada menit ke-87 menggenapi kemenangan Madrid menjadi 4-0. Gol kedua James lahir dari umpan pendek Ronaldo di dalam kotak penalti Granada.

Kemenangan ini untuk sementara waktu menempatkan Madrid di puncak klasemen La Liga. Madrid mengumpulkan 24 poin, sedangkan Barcelona 22 poin.

Susunan Pemain:

Granada: Roberto, Nyom, Babin, Murillo, Foulquier, Iturra, Sissoko, Carlos, Pascual (Marquez 46'), Cordoba (Rochina 65'), Isaac (El-Arabi (50')

Madrid: Casillas, Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal (Arbeloa 38'), Modric (Khedira 76'), Kroos, James, Isco (Illara 83'), Ronaldo, Benzema


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X