Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Slemania Kecam Intimidasi terhadap Awak Media

By Aning Jati - Minggu, 2 November 2014 | 17:37 WIB
Lilik Yulianto (kiri) menyayangkan aksi intimidasi terhadap jurnalis.
Gonang Susatyo/Bolanews
Lilik Yulianto (kiri) menyayangkan aksi intimidasi terhadap jurnalis.

Kecaman dilontarkan oleh Slemania, kelompok suporter PSS Sleman. Slemania menyayangkan aksi intimidasi yang dilakukan oknum kelompok suporter lain, Brigata Curva Sud (BCS), terhadap awak media yang tengah meliput latihan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (30/10).

Plt. Ketua Slemania, Lilik Yulianto, berujar media massa memiliki peran penting bagi PSS. Apalagi klub sedang menghadapi kendala setelah terkena sanksi diskualifikasi terkait sepak bola gajah yang diperagakan kala menjamu PSIS (26/10).

"Dalam situasi seperti sekarang, kami butuh pemberitaan dari media, apakah itu pelatih atau pemain yang ingin menyampaikan harapan terkait kasus yang dihadapi PSS," ujar Lilik.

Menurut Lilik, tidak ada anggota dari Slemania yang terlibat dalam intimidasi itu. "Kalau ada anggota Slemania yang terlibat, pasti bisa diusut dan pasti akan ketahuan," jelasnya.

Ditegaskan Lilik, Slemania sepenuhnya tetap mendukung PSS. Namun, Slemania berharap PSS mengambil langkah untuk menyikapi sanksi dari Komdis PSSI.

“Yang menjadi pertanyaan mengapa PSS dan PSIS sampai takut bertemu Borneo FC. Hal itu yang harus diselidiki," kata Lilik.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X