Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penalti Hazard Menangkan Chelsea atas QPR

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 November 2014 | 23:51 WIB
Para pemain Chelsea saat merayakan gol penalti Eden Hazard.
Clive Rose/Getty Images
Para pemain Chelsea saat merayakan gol penalti Eden Hazard.

10. Kemenangan tipis atas Queens Park Rangers (QPR) membawa The Blues semakin kokoh di puncak klasemen.

Kembalinya striker Diego Costa sempat membuat Chelsea dipercaya dapat meraih kemenangan mudah atas QPR. Namun, laga derbi London yang berlangsung di Stamford Bridge itu berlangsung sengit.

Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-32 melalui sepakan indah Oscar dos Santos-Emboaba yang meneruskan umpan Francesc Fabregas. Namun, skor 1-0 untuk The Blues bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan sebenarnya tidak terlalu banyak berubah. Chelsea tetap menguasai jalannya pertandingan dan QPR hanya mampu menyerang sesekali, namun sukses menciptakan satu gol.

Gol QPR lahir di menit ke-62 melalui Charlie Austin. Pemainberusia 25 tahun itu berhasil mencetak gol hanya dengan membelokkan bola hasil sepakan Leroy Fer yang tidak sempurna dan membuat kiper Thibaut Courtois mati langkah dan tidak dapat menjangkau bola.

Namun, Chelsea akhirnya berhasil mencetak gol tambahan, sekaligus sebagai gol kemenangan di menit ke-75. The Blues mendapatkannya melalui eksekusi penalti Eden Hazard yang sebelumnya dijatuhkan oleh Eduardo Vargas di dalam kotak terlarang.

Kemenangan ini membuat Chelsea kini berhasil mengoleksi 26 poin dan semakin mantap berada di puncak klasemen. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Jose Mourinho untuk merotasi para pemainutamanya agar bisa memiliki sedikit waktu istirahat, agar dapat tampil fit di ajang lain seperti Liga Champion.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X