Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSS Belum Pertimbangkan Banding soal Sanksi Komdis

By Aning Jati - Minggu, 2 November 2014 | 17:23 WIB
PSS kala bermain melawan PSIS yang berakhir dengan lima gol bunuh diri (26/10).
Gonang Susatyo/Bolanews
PSS kala bermain melawan PSIS yang berakhir dengan lima gol bunuh diri (26/10).

PSS sudah menerima surat dari Komdis PSSI terkait sanksi diskualifikasi yang dijatuhkan badan peradilan di PSSI itu pada Selasa (28/11).

Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS) yang menaungi PSS, Supardjiono, mengaku PSS sedang mempelajari surat itu sebelum mengambil langkah terkait sanksi yang diterima.

"Masih ada waktu sehingga kami belum memutuskan apakah melakukan banding atau tidak. Kalau Komdis, memutuskan sanksi ini tidak boleh dibanding," ujar Supardjiono.

PSS berkeyakinan sanksi itu hanya sebatas untuk musim ini sehingga musim depan tim berjulukan Elang Jawa itu masih bisa berkompetisi di kompetisi kasta kedua musim ini.

Hanya, klub belum bisa memastikan apakah akan ada sanksi tambahan yang diterima. "Semua tergantung hasil penyelidikan Komdis. Untuk saat ini tim tetap menjalani latihan seperti biasa," ucapnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X