Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SMAN 4 Jayapura Juara

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 November 2014 | 23:26 WIB
SMA 4 Jayapura rayakan kemenangan.
Ferry Triadi/Bolanews
SMA 4 Jayapura rayakan kemenangan.

1, Sabtu (1/11), di GOR C-TRA Arena, Bandung.

Penampilan Marcel Ireeuw dkk. begitu impresif sejak peluit sepak mula dibunyikan. Anak asuh Theo Balubun itu langsung unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol Ardi dan Marchel.

Ali-alih ingin mengejar ketertinggalan, SMAN 8 Bekasi justru kembali keboboloan lewat dua gol Fransiskus. SMAN 8 Bekasi baru berhasil memperkecil kedudukan menjadi 4-1 lewat gol semata wayang Yopi Pranata.

Kemenangan ini merupakan kali pertama untuk SMAN 4 Jayapura. Pelatih SMAN 4 Jayapura, Theo Balubun, mengungkapkan rasa syukurnya dan tak menyangka bisa menjadi juara.

"Tidak menyangka kami bisa juara. Saya sangat puas dan bangga dengan anak-anak. Saya instruksikan bermain pressing sejak dari awal dan memanfaatkan kecepatan dari pemain-pemain yang kami miliki," ujar Theo.

SMAN 4 Jayapura tahun lalu juga ikut serta PSFC, tetapi gagal lolos dari babak regional.


Editor :
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X