Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lebanon Lawan Uji Coba Timnas U-19 Selanjutnya

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Mei 2014 | 00:17 WIB
Latihan timnas U-19
Gonang Susatyo/Bolanews
Latihan timnas U-19

19 tiba di Yogyakarta, Selasa (13/5) guna menjalani pelatnas. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan Evan Dimas cs. akan kembali melakoni partai uji coba dan kali ini lawan yang akan dihadapi adalah Lebanon.

Tim nasional Indonesia U-19 telah melakoni tur ke Timur Tengah dan menjalani pemusatan latihan serta melakoni partai uji coba melawan Myanmar. Banyak pelajaran yang didapat guna menjadi masukan bagus saat dari pertandingan melawan Myanmar.

Dari dua kali melawan Myanmar, skuat Indra Sjafri memetik hasil imbang 1-1 dan kalah 1-2. Selama di Yogyakarta timnas U-19 pun akan melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan.

Walau sudah memastikan akan melakoni laga uji coba selanjutnya melawan Lebanon, belum ada kepastian kapan pertandingan tersebut akan berlangsung. Soal itu masih menunggu kepastian dari Badan Tim Nasional (BTN), termasuk tempat digelarnya laga tersebut apakah di Yogyakarta atau Solo.

"Pelatnas ini juga dipersiapkan untuk beruji coba melawan Lebanon. Untuk saat ini baru satu lawan uji coba. Belum tahu apakah ada uji coba lain," kata Indra Sjafri kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X