Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi City, Di Maria Rela Gadaikan Persahabatan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 06:06 WIB
Angel Di Maria
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria

rekan senegaranya yang membela Manchester City, Minggu (2/11) malam WIB. Meskipun demikian, Di Maria mengaku tetap akan profesional.

Angel Di Maria mungkin sejenak akan melupakan kiasan 'Persahabatan adalah Segalanya' dalam laga kontra Manchester City. Sebab, dalam pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium nanti, Di Maria akan menjadi lawan bagi rekan-rekannya di tim nasional Argentina semisal Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, dan Sergio Aguero.

Seperti diketahui, mereka memang bersahabat di luar lapangan. Namun, untuk laga nanti tentu Di Maria akan berusaha untuk menggadaikan persahabatannya demi memberikan kemenangan bagi Manchester United.

"Kami menjalin persahabatan yang baik selama bertahun-tahun, tak peduli apapun warna seragam, kami masih sering bertemu. Namun, sekali Anda memasuki lapangan, Anda akan melupakan segalanya. Semua orang akan bertanding demi timnya," kata Di Maria.

"Saat kami berjumpa di lorong sebelum laga, saya pikir masih wajar jika kami bertegur sapa entah itu mantan rekan setim maupun teman baik. Itu normal selama Anda ingat bermain untuk klub untuk 90 menit." ungkap pemain 26 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X