Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini:MU Tidak Jauh Berbeda dengan Musim Lalu

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 November 2014 | 22:47 WIB
Manuel Pellegrini
Ian Walton/Getty Images
Manuel Pellegrini

Jelang laga derbi Manchester, manajer Manuel Pellegrini melanjutkan perang urat sarafnya kepada Louis van Gaal. Manajer asal Cili itu mengatakan bahwa situasi Manchester United saat ini tidak jauh berbeda dengan di musim lalu saat baru ditangani David Moyes.

Pellegrini merasa yakin dengan melihat kenyataan saat ini bahwa ada cukup banyak kemiripan dalam diri United jika dibandingkan dengan musim lalu. Meskipun, Iblis Merah saat ini telah berhasil mendatangkan banyak pemain hebat.

"Saya pikir Manchester United telah membeli pemain yang sangat penting musim ini, namun saya juga berpikir bahwa mereka pada saat baru memulai perjalanannya dengan manajer dan pemain baru yang tidak akan mudah untuk dilalui," kata Pellegrini.

"Mungkin hal yang sama terjadi dengan saya musim lalu, jadi saya pikir mereka saat ini berada dalam kondisi yang sama. Meski demikian, saya tetap mengantisipasi bahwa kami akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat baik dengan pemain yang hebat."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X