Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventini Akan Gelar Aksi Protes kepada Direksi

By Suryo Wahono - Rabu, 14 Mei 2014 | 00:07 WIB
Juventini
Getty Images
Juventini

besaran. Hal itu dilakukan untuk mendesak manajemen klub agar melakukan investasi di bursa transfer musim panas 2014 supaya Antonio Conte bertahan.

Conte telah mengungkapkan bahwa ia hanya akan bertahan jika klub bersedia memenuhi tuntutan dirinya untuk merevolusi skuat. Pelatih berusia 44 tahun ini ingin memulai siklus baru setelah sukses dalam tiga musm terakhir.

Conte mau manajemen memberikannya skuat Juventus yang bisa bersaing di Liga Champion pada musim depan. Bila tuntutan tersebut tidak dipenuhi maka Conte lebih memilih berpisah dengan Si Nyonya Tua.

Khawatir Conte bakal meninggalkan klub, Juventini berencana melakukan aksi protes, Minggu (18/5). Mereka ingin mendesak direksi klub agar memenuhi permintaan Conte sehingga eks kapten Juventus itu bertahan.

"Proyek Conte harus terus berlanjut. Kami tidak bisa menerima pilihan lain sehingga permintaan investasi untuk perbaikan tim dan target dari staf pelatih harus dipenuhi," tulis tuntutan fan.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X